Setelah Minta Dilepas, Kini Messi Bikin Pernyataan Mengejutkan Lagi

Kapten Barcelona, Lionel Messi.
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Lionel Messi membuat gejolak di jendela transfer musim panas 2020 ini dengan meminta klub membiarkannya hengkang. Namun saga transfernya mereda seiring dengan tertutupnya peluang La Pulga pergi secara gratis.

Messi telah kembali membela Barcelona dan tetap menjadi pemain kunci di La Liga awal musim 2020/21.

Baru-baru ini, Lionel Messi membuat pernyataan mengejutkan, terkait rencananya hengkang beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara dengan Dario Sport, pemenang Ballon d’Or enam kali itu meminta semua pihak melupakan keinginan hengkang itu. Sekarang saatnya bersatu dan memajukan klub.

“Setelah begitu banyak perselisihan, saya ingin mengakhiri segalanya dan mengesampingkan perbedaan,” kata Messi kepada Diario Sport, Selasa (29/9/2020).

Di tengah panasnya konfliknya dengan Barca, Messi terbukti frustrasi dengan gaya manajemen klub, menunjuk presiden tim Josep Bartomeu, yang ia tuduh tidak menepati pembicaraan tentang kepergiannya.

Namun, Messi yang lebih optimis sekarang siap untuk menjalankan perannya dan bahkan meyakinkan semua orang bahwa semua yang dia lakukan adalah untuk klub kesayangannya.

“Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya dan, jika ada, itu hanya untuk membuat Barcelona lebih baik dan lebih kuat,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

“Jika ada fans yang merasa terganggu dengan sesuatu yang saya katakan atau lakukan, biarkan saja. tidak diragukan lagi bahwa apapun yang saya lakukan selalu dengan memikirkan kepentingan terbaik klub. ”

Bartomeu sebelumnya membahas situasi Messi di Barcelona. Menurut kepala Barca, klub telah bergerak dengan kekacauan saga keluarnya Messi. Dia juga menjelaskan dengan menekankan bahwa dia tidak akan membiarkan pemain terbaik timnya pergi.

Loading...