Ross Barkley Gabung Aston Villa, 2 Bintang Inggris Ini Bereaksi

Gelandang anyar Aston Villa, Ross Barkley.
Gelandang anyar Aston Villa, Ross Barkley.

POJOKSATU.id, BIRMINGHAM – Kepindahan Ross Barkley dari Chelsea ke Aston Villa menuai reaksi dari dua bintang Timnas Inggris, Jack Grealish dan Tammy Abraham. Keduanya tampak senang dan optimis Barkley bakal sukses di Villa Park.


Diberitakan sebelumnya, gelandang internasional Inggris Ross Barkley resmi bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea, Rabu (30/9/2020).

Mantan bintang Everton itu membutuhkan menit bermain regular untuk meningkatkan peluangnya masuk skuad Three Lions besutan Gareth Southgate untuk Piala Eropa (Euro 2020) pada musim panas 2021.

Bos Villa, Dean Smith sangat antusias dengan kehadiran Barkley karena dia berusaha untuk menambah kreativitas di lini tengahnya, dan pemain berusia 26 tahun itu diharapkan jadi jawaban atas keinginan Smith.


Manajer Chelsea Frank Lampard tidak menghalangi kepindahan Barkley. Apalagi sang gelandang masih memiliki masa depan di Stamford Bridge karena kesepakatan pinjaman tidak menyertakan opsi untuk membeli.

Striker The Blues, Tammy Abraham yang juga pernah dipinjam Aston Villa dan memainkan peran besar dalam promosi mereka ke Liga Premier pada 2018-19, ikut mengomentari kepindahan Barkley:


Sementara bintang Timnas Inggris lainnya yang juga kapten Aston Villa, Jack Grealish juga senang memiliki gelandang agresif itu di klub, dan melalui Twitter pemain buruan Manchester United itu menunjukkan kegembiraannya:

Grealish selama ini dibebani sebagai otak serangan Villa dari lini tengah. Tapi kehadiran Ross Barkley akan mengurangi beban tugas sang kapten.

Menarik ditunggu, sejauh mana Barkley memberikan dampak bagi tim yang saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)