Real Madrid Pecundangi Real Betis, ‘Dibantu’ Kartu Merah dan Penalti

Real Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2, pada laga di Estadio Benito Villamarín (Sevilla), Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.
Real Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor 3-2, pada laga di Estadio Benito Villamarín (Sevilla), Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, SEVILLA – Real Madrid membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarín (Sevilla), Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Pada laga jornada ketiga La Liga 2020/21 itu, Los Blancos menang tipis 3-2.

Real Madrid sebenarnya cukup kerepotan menghadapi tuan rumah yang pada dua laga sebelumnya selalu menang. Namun setelah pemain Real Betis, Emerson dikartu merah, serta hadiah penalti ‘membantu’ El Real meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Tim asuhan ZInedine Zidane unggul lebih dulu pada menit 14, melalui aksi Federico Valverde usai menerima umpan Karim Benzema.

Tapi Real Betis bisa menyamakan kedudukan pada menit 35 lewat gol Aissa Mandi. Bahkan dua menit berselang tim asuhan Manuel Pellegrini itu berbalik unggul 2-1 berkat gol WIlliam Carvalho.

Real Madrid baru bisa menyamakan kembali skor di awal babak kedua tepatnya menit 48 oleh gol bunuh diri Emerson.

Emerson kemudian mendapat kartu merah pada menit 67 karena menjatuhkan Luka Jovic yang sudah dalam posisi one on one dengan kiper Betis, Joel Robles.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid semakin dominan. Pertahanan Real Betis yang terus dibombardir barisan penyerang Madrid akhirnya goyah pada menit 82.

Marc Bartra menyentuh bola dengan tangannya ketika berusaha mencegah Borja Mayoral mencetak gol. Penalti untuk Madrid.

Kapten Los Blancos, Sergio Ramos maju sebagai algojo dan sukses menaklukkan Robles. 3-2 Real Madrid berbalik unggul. Skor ini pun bertahan hingga laga usai.

Kemenangan yang membuat Real Madrid naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Sementara tren kemenangan Real Betis awal musim ini terhenti. Tapi mereka masih di posisi kedua, dengan 6 poin.

(fat/pojoksatu)

Loading...