Negosiasi Koulibaly Alot, Man City Berpaling ke Bek Sevilla

Bek Sevilla, Jules Kounde.
Bek Sevilla, Jules Kounde.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City kembali menambah amunisi baru di lini belakang. Setelah merekrut Nathan Ake, The Citizen kini dilaporkan sudah menyepakati harga untuk bek tengah Sevilla, Jules Kounde.


Laporan terbaru di Spanyol menyebutkan bahwa Man City harus merogoh kocek hingga 50 juta euro atau mendekati angka Rp850 miliar untuk pemain 21 tahun itu.

Jules Kounde diyakini sebagai pelarian Man City setelah negosiasi transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly sangat alot.

Man City juga sempat dikaitkan dengan Jose Gimenez dan Diego Carlos. Namun Koulibaly adalah pemain yang paling diinginkan City.


Masalahnya bernegosiasi dengan Aurelio De Laurentiis terbukti menjadi batu sandungan besar mengingat putusnya hubungan antara kedua pihak.

Kini, menurut laporan AS, negosiasi antara manajemen Manchester City dan Sevilla sudah berlangsung sejak pekan lalu. Juga diklaim bahwa pemain itu sendiri telah setuju untuk pindah jika kedua belah pihak menyetujui biaya.

Menurut AS, angka akhir dari operasi tersebut ditetapkan di wilayah 50 juta euro. Sekarang sedang dinegosiasikan adalah jumlah pembayaran tetap dan bonus.

Pemain itu sebenarnya memiliki klausul pelepasan 80 juta euro, tetapi Manchester City enggan menebus klausul tersebut. Hanya bersedia di angka 50 juta euro yang akhirnya disepakati dan tampaknya akan segera diresmikan dalam beberapa jam ke depan.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)