DEAL! Vidal Masuk, Godin ke Cagliari

Bek Inter Milan, Diego Godin.
Bek Inter Milan, Diego Godin.

POJOKSATU.id, MILAN – Inter Milan dan Cagliari sudah menyepakati transfer Diego Godin. Bek yang baru semusim lalu berseragam Nerazzurri itu akan diresmikan kepindahannya ke Klub Sardinia, Sabtu (19/9/2020) hari ini.


Hal itu menurut laporan dari jurnalis penyiar Italia Sky Sport Italia dan pakar pasar transfer Gianluca Di Marzio.

Menurut apa yang dilaporkan Di Marzio beberapa saat lalu secara langsung selama acaranya Calciomercato L’Originale, Godin telah mencapai kesepakatan dengan Inter mengenai pesangon.

Masalah pesangon ini merupakan rintangan terakhir yang harus diatasi sebelum dia bisa menyelesaikan kepindahannya ke Cagliari dengan kontrak tiga tahun.


Di Marzio menambahkan bahwa dengan kepergian Godin dari klub, manajemen Inter mengharapkan persetujuan dari presiden Steven Zhang untuk menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Barcelona, Arturo Vidal.
Telah ada kesepakatan antara Inter dan Barcelona untuk beberapa waktu terkait Vidal. Tetapi baru akan merampungkan transfer pemain Chile itu setelah melepas pemain terlebih dahulu.

Diperkirakan antara Minggu besok atau Senin, Vidal akan berangkat ke Milan untuk menyelesaikan transfernya ke klub sekota AC Milan itu.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)