Gareth Bale Pamit, Tak Disangka Lakukan Ini Setelah ‘Didzalimi’ Zidane

Zinedine Zidane dan Gareth Bale. ft/express, eibar vs real madrid
Zinedine Zidane dan Gareth Bale. ft/express

POJOKSATU.id, MADRID – Gareth Bale menemui rekan-rekannya di Real Madrid untuk terakhir kali, Kamis (17/9/2020) sebelum pindah ke Tottenham Hotspur. Bale pamit bukan hanya ke para pemain Madrid, tapi juga kepada sang pelatih Zinedine Zidane.


Meskipun sepanjang musim lalu, Bale diperlakukan tidak buruk oleh Zinedine Zidane, namun pemain asal Wales itu tetap mendoakan sang pelatih meraih sukses di masa mendatang.

Dikutip Pojoksatu.id dar Metro.co.uk, Gareth Bale telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Real Madrid dan bahkan mendoakan keberuntungan bagi Zinedine Zidane sebelum pindah ke Tottenham, menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Madrid dan akan kembali ke Tottenham dengan status pinjaman satu tahun. Dari kesepakatan yang tercapai, akan membuat gajinya 600.000 pound seminggu didanai bersama oleh kedua klub.


Bale akan terbang ke London pada Jumat (18/9/2020) hari ini, bersama Sergio Reguilon, yang juga dibeli Tottenham dari Real Madrid dengan kesepakatan senilai 27,6 juta pound.

Menurut stasiun televisi Spanyol Cuatro, Bale berada di kompleks latihan Madrid pada hari Kamis (17/9/2020) untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya.

Meski disingkirkan Zidane musim lalu, Bale masih menjadi sosok populer di ruang ganti Madrid, bahkan para pemain menjulukinya ‘sang pegolf’.

Juga diklaim bahwa Bale ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Zidane karena dia tidak menyimpan dendam atas perlakuannya, dan penyerang itu ingin mendoakan keberuntungan bagi pelatih kepala Madrid untuk musim yang akan datang.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Spurs seharga 85 juta pound pada 2013, Bale telah membantu klub Spanyol itu memenangkan empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Tetapi di bawah Zidane musim lalu, Bale hanya mencatat 20 penampilan di semua kompetisi dan hanya bermain 100 menit ketika kampanye dimulai kembali pada bulan Juni.

Bale telah mengadakan pembicaraan dengan Jose Mourinho sebelum kembali ke Tottenham.

“Gareth telah berbicara dengan Jose dan menjelaskan bagaimana Spurs memiliki tempat khusus di hatinya,” kata agen Bale, Jonathan Barnett, pada hari Rabu.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)