Real Madrid Sudah ‘Hapus’ Gareth Bale: Jersey Ditarik, Tak Ikut Promosi Tim

Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

POJOKSATU.id, MADRID – Perseteruan Gareth Bale dan Real Madrid kian meruncing. Keinginan Los Blancos melepas sang winger mau tak mau harus terwujud. Klub ibu kota Spanyol itu bahkan sudah menghapus Bale dari skuad.

Sejumlah media meyakini perlakuan ‘jahat’ Madrid terhadap Gareth Bale itu semakin membuka lebar jalan winger 31 tahun keluar dari Santiago Bernabeu.

Adapun klub tujuannya, Manchester United menjadi tim paling difavoritkan merekrut kapten Timnas Wales itu.

Bintang Wales itu sekarang dikatakan tertarik untuk pindah ke Manchester United karena dia akan keluar dari Real Madrid.

Bale tidak disukai di bawah Zinedine Zidane dan telah berbicara tentang frustrasinya karena ditolak transfer.

The Times sekarang melaporkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tertarik bergabung dengan Man United jika mereka gagal mendapatkan target utama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

United mempertimbangkan Bale sebagai alternatif dan kemungkinan rekrut dengan status pinjaman.

Sky Sports menambahkan bahwa Bale akan bersedia untuk menandatangani klub besar manapun secara permanen atau dengan status pinjaman, jika mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin mengontraknya.

Surat kabar Spanyol Sport mengklaim bahwa Real Madrid mengakui bahwa Old Trafford mungkin satu-satunya tujuan yang realistis bagi Bale.

El Real berharap Setan Merah segera melakukan pendekatan karena mereka ingin lepas dari beban gaji tinggi sang pemain.

Ditanya tentang kemungkinan kembali ke Liga Premier, Bale baru-baru ini berkata: “Jika opsi itu muncul, itu adalah sesuatu yang pasti saya lihat. Kita akan lihat apa yang terjadi, kita punya banyak waktu di jendela transfer ini dan beberapa orang lain juga,” ujarnya.

“Waktu akan menjawabnya, tetapi saya pikir alasan utamanya adalah keputusan ada di tangan Real Madrid.”

Sementara itu, The Mirror mengabarkan bahwa Bale nampaknya sudah “dihapus” oleh klubnya saat ini menjelang musim baru.

Bale belum berlatih dengan skuad tim utama, hanya melatih kebugarannya di gym – dan malah jadi sorotan ketika klub memposting aktivitas di gym namun tak ada gambar Bale.

Pemain lain yang bekerja di gym, seperti Eden Hazard dan Isco – tetapi tidak ada Bale yang sebenarnya ada di tempat yang sama.

Jerseynya juga tampaknya telah ditarik dari etalase toko klub dan fotonya tidak ditampilkan dalam promosi seragam baru tim Spanyol.

Tidak adal lagi jalan bagi Gareth Bale kembali ke juara La Liga 2019/20 itu.

(fat/pojoksatu)