Bayern Munich Resmi Berpisah dengan Pahlawan Treble Winner 2020

Ivan Perisic.
Salam perpisahan Bayern Munich untuk Ivan Perisic.

POJOKSATU.id, MUNICH – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich resmi berpisah dengan salah satu pahlawan treble winner (tiga gelar) mereka musim 2019/20, Ivan Perisic. Gelandang Kroasia itu kembali klub asalnya, Inter Milan.


Melalui laman resmi klub, Bayern mengucapkan salam perpisahan dengan winger 31 tahun itu dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan Perisic.

Direktur olahraga FC Bayern, Hasan Salihamidzic memuji peran Ivan Perisic selama satu tahun menjalani status pemain pinjaman di Munich.


“Ivan telah berperilaku sangat profesional selama setahun terakhir dan dia adalah anggota penting tim kami dan memainkan perannya dalam memenangkan Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata Salihamidzic dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub.

Ivan Perisic akan kembali ke Inter Milan, di mana ia memiliki kontrak hingga 2022.

Sementara itu, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick juga mengapresiasi kontribusi Ivan Perisic selama berseragam The Bavarian.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ivan atas penampilannya dan kontribusinya dalam memenangkan treble winner. Kami sangat senang bekerja dengannya. Anda dapat melihat kualitas Ivan, khususnya di turnamen final Liga Champions di Lisbon,” tutur Flick

Ivan Perisic mencatat 35 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim lalu. Dalam kesempatan itu, ia mencetak delapan gol dan menyumbang 10 assist.

Ia berperan penting dalam perjalanan Bayern hingga sampai ke final dan jadi juara. Perisic mencetak gol ketika Bayern mengalahkan Chelsea dan Barcelona di babak 16 besar dan perempat final UCL musim lalu.

Di partai final, kontra PSG, Perisic bermain sebagai pemain pengganti untuk Kingsley Coman.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)