Apapun Akhir Saga Transfer Messi, Barcelona Bakal Rekrut Duo Belanda Ini

Memphis Depay Lyon dan Georginio Wijnaldum (Liverpool).
Memphis Depay Lyon dan Georginio Wijnaldum (Liverpool).

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona memang menargetkan membangun skuad yang solid pada musim 2020/21 setelah gagal total musim lalu. Terlepas dari saga transfer Lionel Messi, Blaugrana tetap mengincar dua pemain top asal Belanda.

Dua pemain itu adalah penyerang sayap Lyon, Memphis Depay dan gelandang serba bisa Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Dua pemain ini masuk dalam target utama Barcelona, setelah Ronald Koeman menduduki kursi pelatih, menggantikan Quique Setien.

Bahkan kabar terbaru, dikutip Pojoksatu.id dari ESPN.co.uk, Barcelona sudah hampir merampungkan transfer Depay.

Surat kabar Algemeen Dagblad melaporkan bahwa mereka telah menyetujui persyaratan dengan mantan pemain sayap Manchester United itu.

Depay, 26, memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan mengatakan kepada NOS awal pekan ini bahwa ia ingin hengkang karnea Lyon gagal tampil di Liga Champions musim ini.

“Saya tidak pernah mengatakan saya ingin pergi … Saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri tetapi juga memiliki impian saya. Saya selalu mengungkapkannya juga.”

Lyon mencapai semifinal Liga Champions musim lalu tetapi gagal di Eropa setelah hanya mengamankan tempat ketujuh di Ligue 1.

Kabarnya, Barcelona akan mengeluarkan biaya 40 juta euro (Rp680 miliar) untuk memboyong pemain yang juga diminati lagi Manchester United itu.

Sementara itu, Koeman juga bersikeras bahwa Barcelona harus merekrut Georginio Wijnaldum. Sumber mengatakan kepada Alex Kirkland dan Moises Llorens dari ESPN.

Barcelona akan melakukan apa pun untuk mendapatkan gelandang Liverpool tersebut.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Loading...