Klub Kaya Raya Tawar Memphis Depay, Inter, MU dan Barcelona Langsung Mundur


POJOKSATU.id, LYON – Striker sekaligus kapten Lyon, Memphis Depay kini jadi primadona baru di lantai bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Belanda itu diminati banyak klub top Eropa.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Lyon dari Manchester United pada tahun 2017 setelah menjalani 18 bulan yang berat di Old Trafford.

Dia gagal mengesankan Louis Van Gaal dan Jose Mourinho sebelum akhirnya dijual dengan harga lebih dari 14 juta pound (Rp250 miliar).

Sejak kedatangan sang penyerang di Prancis, dia memiliki kehidupan yang baru. Dia bahkan membantu Lyon mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Namun, masa depan Depay diragukan setelah Lyon gagal lolos ke kompetisi paling elit Eropa itu musim ini.

Ada laporan bahwa raksasa Prancis ingin menguangkan pemain untuk menyeimbangkan pembukuan.

Laporan sejumlah media pekan lalu mengklaim Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkan Depay sebagai alternatif pengganti Jadon Sancho.

Penolakan Borussia Dortmund untuk menurunkan harga yang diminta sebesar 120 juta euro membuat transfer Sancho tampak sulit bagi United.

Depay yang ditaksir ‘hanya’ seharga 50 juta euro, akan menjadi alternatif yang jauh lebih murah.

Tapi MU tak sendirian menginginkan Memphis Depay. Pemain yang piawai beroperasi sebagai penyerang sayap itu juga telah dikaitkan dengan Inter Milan.

Loading...