Ini yang Ditunggu-tunggu, Paul Pogba Akhirnya Tentukan Masa Depannya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba akhirnya membuat keputusan soal masa depannya. Bertahan atau pindah dari Old Trafford?


Melalui agennya, Mino Raiola mengonfirmasi bahwa Paul Pogba telah membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Gelandang Prancis itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari United, tetapi agennya mengatakan dia sekarang akan bertahan dan akan segera membahas kontrak baru bersama Setan Merah.

Pogba sudah lama dikabarkan akan meninggalkan MU dengan Real Madrid dan Juventus adalah tujuan potensial.


Spekulasi tentang kepindahan Pogba mencapai puncaknya selama hari-hari terakhir Jose Mourinho sebagai bos United, dan dia menderita masalah cedera di bawah manajer United saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, ia pulih untuk memainkan peran di akhir kampanye Liga Premier musim ini. Juga tampail baik di Liga Europa sebelum kandas di babak semifinal oleh Sevilla, yang akhirnya jadi juara.

Dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, Raiola mengatakan bahwa pemenang Piala Dunia 2018 itu akan tinggal di United dan segera membahas kesepakatan baru.

“Paul Pogba akan bertahan di Manchester United,” kata Raiola kepada Sky Sport Italia.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan dia 100 persen masuk. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba.”

“Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru, tanpa tekanan,” lanjut agen asal Belanda itu.

Kesepakatan Pogba saat ini akan berakhir musim panas mendatang, ketika United bisa kehilangan dia secara gratis.

Hubungan antara Raiola dan Solskjaer tampak membeku pada bulan Februari, ketika pria Norwegia itu dengan kasar mengklaim bahwa dialah yang akan mendikte masa depan Pogba dan bukan agen Belanda kelahiran Italia.

Raiola membalas, mengatakan kepada media: “Paul bukan milikku dan yang pasti bukan milik Solskjaer, Paul adalah [properti] Paul Pogba. Anda tidak bisa memiliki manusia untuk waktu yang lama di Inggris atau di mana pun.

“Saya harap Solskjaer tidak ingin mengatakan bahwa Paul adalah tawanannya.”

Pogba saat ini menikmati istirahat di akhir musim United, dengan diskusi tentang kontrak barunya akan dimulai ketika dia kembali.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)