Winger Baru Man City Marah, Ferran Torres: Saya Pilihan Kelima!

Ferran Torres resmi gabung Manchester City dari Valencia.
Ferran Torres resmi gabung Manchester City dari Valencia.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Pemain anyar Manchester City, Ferran Torres meluapkan kemarahannya setelah resmi bergabung dengan raksasa Premier League itu. Marahnya bukan ke klub barunya, melainkan mantan klubnya, Valencia.


Ferran Torres mengungkapan kekesalannya kepada petinggi Valencia atas cara mereka menangani kepergiannya.

Pemain sayap ini ternyata sudah kesal dengan klub La Liga itu sejak awal musim 2019/20. Pasalnya, manajemen menyebut dirinya tidak masuk dalam rencana klub dan dia hanya akan jadi pilihan kelima.

Pada hari Selasa (4/8/2020) dikonfirmasi bahwa tim asuhan Pep Guardiola telah mencapai kesepakatan 21 juta pound untuk mengontrak pemain Spanyol itu. Ia dinilai sebagai salah satu talenta baru yang muncul di Eropa.


Namun, Torres menggambarkan masa suram tentang situasinya dengan tim Liga, bersikeras bahwa dia membuat keputusan untuk pergi karena diremehkan Valencia.

Dia mengatakan kepada Marca ketika ditanya kapan dia berpikir untuk pergi: “Saya mulai memikirkannya musim panas lalu setelah Kejuaraan U-19 Eropa,” ujarnya.

“Klub mengatakan kepada saya secara pribadi bahwa mereka tidak mengandalkan saya. Mereka benar-benar mengatakan bahwa saya adalah yang kelima.

“Pemain sayap dalam skuad, bahwa bala bantuan datang dan pemain lain dari posisi lain ada di depanku.”

“Itu pukulan yang sangat sulit bagi saya, tetapi yang lebih buruk adalah mereka bahkan menempatkan saya di pasar dan menawari saya ke tim di Spanyol. Ada panggilan dari 12 klub La Liga, termasuk Levante dan satu klub Divisi Segunda. Saat itulah Saya mulai berpikir untuk pergi.”

“Masalahnya adalah bahwa ada orang-orang di dalam klub dan beberapa wartawan yang bertekad untuk merusak citra saya. Saya tidak ingin meninggalkan hubungan buruk karena saya adalah penggemar Valencia.”

“Ketika klub memutuskan untuk menempatkan saya di tim utama, saya mulai mendapat tekanan dan kritik. Bukan hanya saya, tetapi mereka menyoroti agen saya dan keluarga saya.”

“Orang yang sama yang sekarang berkampanye melawan saya mengatakan bahwa saya akan gagal, yang sangat sakit pada usia 17. Saya harus mengatakan bahwa ada jurnalis lain yang memperlakukan saya dengan cinta dan hormat. Namun, ada orang di klub yang bekerja untuk merusak saya.”

“Saya yakin saya bisa [kembali ke Valencia suatu hari]. Saya menolak untuk berpikir sebaliknya. Bahkan jika ada orang yang bengkok. Banyak dari mereka tidak akan berada di sana dalam beberapa tahun dan saya akan menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkannya.”

Torres, yang membuat 44 penampilan di semua kompetisi untuk Los Che selama musim 2019-20, juga mengungkapkan persyaratan untuk perpanjangan kontraknya dengan klub Liga, sebelum kesepakatan dicapai dengan City.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)