10 Rangkuman Rumor Transfer Hari Ini, 2 Agustus: Schmeichel ke MU, Barca Lupakan Lautaro dan Neymar

Neymar (PSG) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).
Neymar (PSG) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

POJOKSATU.id, JAKARTA – Isu menarik terus berhembus dari balik jendela transfer musim panas 2020. Klub-klub top Eropa terus mencari cara untuk bisa mendatangkan pemain buruannya.

Apa rumor transfer yang menarik sepanjang Minggu (2/8/2020) hari ini? Berikut Pojoksatu.id merangkumnya untuk anda:

1. Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengajukan satu syarat untuk bertahan di Arsenal. Petinggi The Gunners harus mendatangkan winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Kontrak Aubameyang sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan. Absennya Arsenal di Liga Champions membuat striker Gabon ini diyakini akan meninggalkan Emirates Stadium. Kecuali syarat yang diajukan bisa dipenuhi klub London Utara. (Sumber: Le 10 Sport)

2. Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel berpeluang mengikuti jejak ayahnya, Peter sebagai kiper Manchester United.

Pemain 33 tahun itu kini masuk daftar incaran Manchester United, meski di Old Trafford sudah ada David de Gea, Sergio Romero dan pemain muda Dean Henderson. (Daily Star)

3. AC Milan membuka pembicaraan negosiasi transfer bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Pemain 27 tahun berkebangsaan Pantai Gading ini menjadi target nomor satu Rosoneri. (Fabrizio Romano)

4. Tottenham menjajaki peluang mendaratkan Troy Deeney dari Watford. Ia disiapkan Jose Mourinho sebagai pelapis Harry Kane. (Daily Mail)

5. Manchester United bersikeras dengan harga 15 juta pound (Rp250 miliar) untuk Alexis Sanchez. Inter Milan yang berniat mempermanenkan striker 31 tahun asal Chile itu kini harus berpikir ulang, mengingat mereka juga nanti akan membayar gaji tinggi Sanchez. (Sunday Express)

6. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi akan tetap bertahan di Barcelona. Meski rumor kepindahan ke Inter Milan berhembus kencang belakangan ini.

Bartomeu percaya, Messi masih akan bermain di Camp Nou, 3-4 tahun ke depan. (Sport)

7. Bartomeu juga berbicara soal rencana transfer Lautaro Martinez dan Neymar. Presiden Barcelona itu menegaskan bahwa pembicaraan dengan Inter Milan soal Lautaro sudah dihentikan.

Alasannya karena Barcelona saat ini mengalami krisis keuangan. Alasan yang sama untuk Neymar yang berarti kedua pemain ini tidak akan gabung klub Katalan musim panas ini. (Sport)

8. Real Madrid mungkin tidak akan banyak belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini. Tapi mereka tatap akan merekrut bek pelapis Sergio Ramos.

Ada dua pemain yang sudah diidentifikasi Los Blancos. Mereka adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano dan Jules Kounde dari Sevilla. (Sport)

9. Milan akan belanja besar-besaran di jendela transfer musim panas ini. Setidaknya ada enam pemain yang akan dibeli untuk menunjang kinerja Stefano Pioli musim depan.

Dengan meminta masukan Pioli, petinggi Milan akan mendatangkan masing-masing satu pemain untuk posisi bek sayap kiri dan kanan. Pemain muda untuk bek tengah. Lalu dua gelandang tengah dan pemain pelapis Zlatan Ibrahimovic. (MilanNews)

10. Jika gagal mempermanenkan Chris Smalling, AS Roma tampaknya akan merekrut Jan Vertonghen yang sudah resmi meninggalkan Tottenham Hotspur. Klub yang dibelanya 8 tahun terakhir.

Pemain 33 tahun itu berstatus bebas transfer saat ini dan pengalamannya bisa menjadi tambahan berarti bagi klub Ibukota. (Nicolo Schira)

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)