Jersey Baru Musim 2020/21: Mana Paling Keren? Barcelona, ​​Real Madrid, Juventus atau…

Jersey baru klub top Eropa untuk musim 2020/21.
Jersey baru klub top Eropa untuk musim 2020/21.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sebagian besar liga-liga top Eropa untuk musim 2019/20 sudah berakhir. Tersisa Serie A Italia yang juga akan merampungkan kompetisi musim ini pada akhir pekan nanti.

Tidak heran jika saat ini sudah bermunculan jersey-jersey baru yang akan digunakan sejumlah klub top Eropa untuk musim 2020/21 mendatang.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menjadi model untuk jersey baru Rosoneri. Mungkin ini pertanda bahwa Ibra benar-benar akan memperpanjang masa tinggalnya di San Siro.

Sementara jersey kandang tandang terbaru Real Madrid dipamerkan penyerang andalan mereka, Karim Benzema.

Bagaimana dengan klub top Eropa lainnya? Berikut kumpulan jersey terbaru sejumlah klub top Eropa:

AC Milan

Jersey kandang baru AC Milan menggunakan desain tradisional garis merah dan hitam yang menampilkan cetakan yang terinspirasi oleh bangunan landmark Galleria di Milan.

Zlatan Ibrahimovic menjadi model untuk jersey baru AC Milan 2020/21.

Atletico Madrid

Jersey kandang Atletico Madrid masih tetap dengan warna tradisional, merah dan putih – tetapi garis-garis tersebut terdistorsi dengan “nuansa modern”.

Baju ini memiliki kerah lipat-biru biru tua, sementara celana pendek berwarna biru tua dan kaus kaki berwarna merah.

Nike menggunakan warna biru laut dengan detail merah untuk kit tandang Atletico.

Jersey kandang dan tandang Atletico Madrid untuk musim 2020/21.

Barcelona

Barcelona tetap menggunakan garis-garis merah dan biru klasik pada jersey kandang terbaru mereka. Kerah leher bulat kuning dan garis-garis kuning.

Sementara jersey tandang Barca terinspirasi oleh “suasana listrik Barcelona pada malam hari,” menurut Nike.

Ini merupakan jersey tandang berwarna hitam pertama klub sejak musim 2011/12, menampilkan beberapa gaya mewah, termasuk swoosh Nike emas dan lambang klub.

Jersey kandang dan tandang Barcelona untuk musim 2020/21.

Bayern Munich

Adidas tetap sederhana dengan jersey kandang Bayern Munich, dengan garis-garis putih dan detail kerah tipis pada merah klasik.

Kit tandang Bayern adalah memilih warna putih-abu-abu minimalis dengan aksen merah matahari.

Jersey kandang dan tandang Bayern Muenchen untuk musim 2020/21.

Inter Milan

Jersey kandang Inter Milan dianggap sebagai interpretasi radikal dari warna tradisional klub. Desain Nike menata kembali garis-garis Nerazzurri dalam gelombang dan zig-zag.

Jersey ini sudah diperkenalkan ketika para pemain Inter mengenakan jersey kandang terbaru mereka saat mengalahkan Napoli 2-0, tengah pekan kemarin.

Adapun jersey tandang klub memberikan gaya orisinal lain pada gaya tradisional klub. Setelah satu musim di aquamarine, Inter kembali ke arna putih – tetapi menampilkan grafik kotak yang mencolok yang terbuat dari garis-garis hitam dan biru.

Jersey kandang dan tandang Inter Milan untuk musim 2020/21.

Juventus

Adidas memberikan garis hitam-putih klasik Juventus dengan sentuhan ‘sapuan kuas’ pada jersey kandang terbaru Si Nyonya Tua. Ada juga aksen emas untuk tim paling sukses di Italia itu.

Cristiano Ronaldo mengenakan jersey terbaru Juventus untuk musim 2020/21. ft/twitter #juventusfc

Paris Saint Germain

Jersey kandang dan tandang Paris Saint-Germain tahun 2020-21 menandai peringatan 50 tahun klub dengan ‘Hechter stripe’. Itu sebagai penghargaan terhadap mantan presiden klub Daniel Hechter yang tampil di kedua strip.

Kerah V-neck dan trim bergaris di lengan mengambil inspirasi desain lebih lanjut dari jersey awal tahun 1970-an klub.

Jersey kandang dan tandang Paris Saint-German untuk musim 2020/21.

Real Madrid

Adidas mengatakan jersey kandang dan tandang Real Madrid yang “berani namun sederhana” dirancang untuk mencerminkan “misi tanpa kompromi klub untuk menang dengan segala cara.”

Jersey kandang putih minimalis menampilkan garis-garis merah muda di bawah lengan, sementara untuk tandang mengambil warna merah muda sebagai warna utamanya dan menonjolkan aksen biru laut.

Jersey kandang dan tandang Real Madrid untuk musim 2020/21.

Itulah rangkuman desain jersey terbaru klub top Eropa untuk musim 2020/21. Tapi desain jersey klub mana yang paling keren menurut Anda?

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)