Unggahan Ketum PSSI Bikin Adem, Indra Sjafri dan Shin Tae Yong Tampak Akur

Indra Sjafri dan Shin Tae Yong tengah berjabat tangan. Foto: Instagram M Iriawan
Indra Sjafri dan Shin Tae Yong tengah berjabat tangan. Foto: Instagram M Iriawan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Perseteruan antara Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY), tampaknya sudah berakhir. Setidaknya jika mengacu pada foto unggahan Ketua Umum PSSI, M Iriawan.


Indra dan STY sempat adu statement di media beberapa waktu lalu. Tetapi, hubungan yang panas antara keduanya mampu diredam M Iriawan dan mereka kini tampak sudah akur.

Iwan Bule, sapaan akran M Iriawan mempertemukan Idra Sjafri dan STY dalam sebuah jamuan makan malam, Senin (27/7).

Di instagramnya, Iwan Bule tampak memerkan foto saat dia melakukan jabat tangan bersama dengan Indra Sjafri dan Shin Tae Yong.


Tawa lepas dan senyum lebar dari para stake holder sepak bola khususnya Timnas Indonesia itu, menunjukkan suasana sudah cair.

“Makan malam yang penuh keceriaan, sekaligus sebagai sambutan selamat datang kembali untuk coach Shin Tae Yong,” bunyi komentar yang menyertai postingan foto di akun instagram Iwan Bule.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Makan malam yang penuh keceriaan, sekaligus sebagai sambutan selamat datang kembali untuk coach Shin Tae Yong. Timnas kita makin aktif bersiap menghadapi berbagai even tingkat dunia yang menanti. Timnas U-16 menjalankan TC di Stadion Patriot, Bekasi. November nanti, tim asuhan Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di AFC Cup U-16 di Bahrain. Timnas U-19 dan Timnas Senior pun sudah berkumpul di Jakarta, bersiap menerima program dari coach Shin Tae Yong dan tim pelatih. Timnas U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021 juga bersiap mengikuti AFC Cup U-19 di Uzbekistan. Sementara Timnas Senior, selain menantikan AFF Cup November nanti, juga berjuang menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA melalui lanjutan tiga pertandingan Pra Piala Dunia 2022. Dinner dengan coach Shin Tae Yong yang dihadiri Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Plt Sekjen Yunus Nusi, anggota Exco Endri Erawan dan jajaran pengurus PSSI lain berlangsung dalam suasana keakraban. Saatnya, sepak bola Indonesia bangkit di masa pandemi ini. Majulah timnas kita! #MochamadIriawan #IwanBule #KitaGaruda #GarudaSatu #PSSIJaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mochamad Iriawan – Iwan Bule (@mochamadiriawan84) pada

“Timnas kita makin aktif bersiap menghadapi berbagai even tingkat dunia yang menanti,” imbuhnya seolah ingin menunjukkan bahwa ada ajang penting yang menanti pada 2021 nanti, saat Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tak hanya itu, Iwan Bule juga menyinggung terkait Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur yang sudah berada di sekitar Ibu Kota untuk menyiapkan diri menghadapi ajang besar ke depan.

“Timnas U-16 menjalankan TC di Stadion Patriot, Bekasi. November nanti, tim asuhan Bima Sakti akan menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di AFC Cup U-16 di Bahrain,” ucapnya.

“Timnas U-19 dan Timnas Senior pun sudah berkumpul di Jakarta, bersiap menerima program dari coach Shin Tae Yong dan tim pelatih. Timnas U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021 juga bersiap mengikuti AFC Cup U-19 di Uzbekistan.”

“Sementara Timnas Senior, selain menantikan AFF Cup November nanti, juga berjuang menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA melalui lanjutan tiga pertandingan Pra Piala Dunia 2022,” tandasnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(dkk/jpnn/pojoksatu)