Pengakuan Hugo Lloris, Ternyata Ini Penyebab Dirinya Marah Besar ke Son Heung-Min

Son Heung-Min dan Hugo Lloris nyaris baku hantam saat jeda laga Tottenham vs Everton.
Son Heung-Min dan Hugo Lloris nyaris baku hantam saat jeda laga Tottenham vs Everton.

POJOKSATU.id, LONDON – Insiden nyaris baku hantam antara Hugo Lloris dan Son Heung-Min saat jeda laga Tottenham Hotspur kontra Everton jadi perhatian. Apa penyebab kapten Spurs itu marah besar kepada striker asal Korea Selatan?


Pertikaian Son dan Lloris terjadi sesaat setelah wasit Graham Scott meniup pluit tanda babak pertama laga di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB berakhir.

Tiba-tiba Lloris berlari menghampiri Son yang tengah berjalan menuju ruang ganti. Masih di tengah lapangan dan terlihat banyak orang, kiper asal Prancis itu mendorong Son sambil memarahinya.

Tapi Son tak tinggal diam. Ia membalas dorongan sang kapten. Keduanya nyaris baku hantam.


Untungnya pemain lain segera melerai, sehingga perkelahian tak berlanjut lebih jauh.

Belakangan diketahui, Lloris marah besar ke Son karena striker Timnas Korsel itu menyia-nyiakan peluang lewat serangan balik.

Tak berusaha menggapai umpan Lucas Moura dalam serangan balik. Setelah itu, Son juga tidak mengejar atau menekan lawan yang menguasai bola.

Akibatnya, Everton hampir saja menyamakan kedudukan. Beruntung tendangan Richalirson dalam skema serangan balik itu melebar dari gawang Lloris.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini