Deretan Perlakuan Buruk yang Dialami Messi di Barcelona, Bikin Muak dan Putuskan Hengkang

Superstar Barcelona, Lionel Messi.
Superstar Barcelona, Lionel Messi. ft/SIPA USA/PA Images

POJOKSATU.id, BARCELONA – Lionel Messi sudah bosan dan muak dengan segala perlakuan buruk yang dialami di Barcelona. Hal itulah yang membuat dirinya enggan memperpanjang kontrak. Keputusannya kini mantap, ingin hengkang.


Laporan di Spanyol minggu ini mengklaim bahwa Messi menghentikan pembicaraan kontrak dengan Barcelona setelah negosiasi selama berbulan-bulan.

Kontrak Messi saat ini akan berakhir pada musim panas 2021 dan Kapten Barcelona itu berada di jalurnya untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru, sebelum situasi berubah drastis.

BBC Sport dan Guillem Balague mengklaim Messi sudah tidak tahan dengan cara dia diperlakukan di klub dan menguraikan alasan superstar ingin meninggalkan raksasa Spanyol.


Selama ini Messi dianggap ‘bos tidak remi’ di klub. Ia bahkan dituding sebagai biang pemecatan pelatih, bisa memutuskan perekrutan pemain hingga pemilihan skuat.

Penyerang 33 tahun itu juga dikabarkan bersitegang dengan petinggi klub.

Sebenarnya, Lionel Messi memang menilai klub telah membuat kesalahan besar di bursa transfer dan departemen kepelatihan. Hal itu beberapa alasan yang membuatnya frustrasi karena kesalahan itu terus dilakukan.

Messi menghabiskan seluruh karir seniornya di Barcelona setelah melakukan debutnya saat berusia 16 tahun pada tahun 2003.