Ini Prakiraan Starting XI Barcelona vs Atletico: Sama-sama Tanpa Pemain Kunci

prediksi, barcelona vs atletico madrid
Barcelona vs Atletico Madrid.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Bigmatch pekan ke-33 La Liga Santander musim 2019/20 bakal tersaji di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari nanti WIB. Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid dengan misi wajib menang demi menjaga persaingan dengan Real Madrid.


Saat ini Barcelona ada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 69 poin dari 32 laga. Tim asuhan Quique Setien tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Barcelona meraih dua hasil imbang (vs Sevilla dan Celta Vigo) dalam lima laga terakhir atau sejak kompetisi bergulir kembali di tengah pandemi.

Hal itu yang membuat Lionel Messi dkk disalip Real Madrid yang menyapu bersih lima laga pada periode yang sama.


Dengan enam pertandingan tersisa, Barcelona tak boleh lagi terpeleset. Termasuk ketika menjamu Atletico dini hari nanti.

Misi berat memang. Apalagi Barca diterpa masalah internal. Sang kapten, Messi dikabarkan memiliki hubungan tak harmonis dengan asisten Setien, Eder Sarabia.

Messi menolak mengikuti instruksi Sarabia dan membuat suasana di ruang ganti Barca memanas.

Masalah lain yang mencuat jelang duel krusial ini adalah rumor pemecatan Setien. Wacana ini muncul setelah gagal menaklukkan Vigo pekan lalu.

Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menjamin posisi pelatih 61 tahun itu aman. Meski akhir musim ini mereka gagal mengangkat trofi.