Tevez Ingin Messi dan Ronaldo Bermain Satu Tim di Laga Testimonialnya

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyerang veteran Argentina, Carlos Tevez berharap akan ada pertandingan testimonial untuk drinya. Laga itu diharapkan bisa melibatkan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Jika rencana menggelar pertandingan testimonial itu digelar, Tevez ingin memasukkan Messi dan Ronaldo ke dalam timnya. Kebetulan, Tevez merupakan satu dari sedikit pemain yang pernah bermain bersama kedua superstar itu.

Tevez yang kini berusa 36 tahun masih bermain untuk Boca Juniors. Tevez menghabiskan dua tahun bermain bersama Ronaldo di Manchester United dan merupakan pemain regular untuk Timnas Argentina bersama rekan senegaranya, Messi.


Sekarang, setelah menandatangani perpanjangan kontrak enam bulan dengan Boca Juniors, Tevez berpandangan bahwa mungkin harus ada pertandingan testimonial dan dia sudah memiliki tim dalam pikiran.

Carlos Tevez dikenal sebagai bintang sepak bola dunia yang pernah merasakan karir di sejumlah klub mentereng. Setelah mengawali karir di Eropa bersama West Ham, Tevez kemudian membal Manchester United, Manchester City, hingga Juventus.

Carlos Tevez.
Carlos Tevez.

Ia tentus saja bisa meminta sejumlah legenda untuk tampil di laga testimonialnya.

Berbicara kepada Radio La Red di Argentina, Tevez menyebut timnya: “Jika saya harus membentuk tim, itu akan terdiri dari [Gianluigi] Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba , Cristiano [Ronaldo], Leo Messi dan Wayne Rooney.”

Ketika ditanya apa yang akan terjadi di masa depan setelah perpanjangan enam bulan dengan Boca berakhir, Tevez menambahkan: “Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka [tentang masa depan saya], karena saya tidak ingin menjadi budak kata-kata saya.”