7 Pertandingan Sisa Real Madrid dan Barcelona, Siapa Juara La Liga 2019/20?

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan Kapten Barcelona, Lionel Messi, pemain bebas transfer
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan Kapten Barcelona, Lionel Messi.

POJOKSATU.id, MADRID – Kompetisi La Liga musim 2019/20 tersisa tujuh pekan. Real Madrid dan Barcelona dalam persaingan ketat berebut takhta. Tapi tim mana yang paling berpeluang jadi juara La Liga musim ini?


Pojoksatu.id mencoba memprediksi hasil tujuh pertandingan sisa Madrid dan Barca musim ini. Menariknya, dari tujuh lawan terakhir kedua tim, kekuatan calon lawan hampir sama.

Pertandingan pekan ke-33 dan 34 tampaknya akan cukup menentukan siapa yang bakal juara musim ini.

Pada pekan ke-33, Barcelona dijadwalkan menghadapi Atletico Madrid, sementara Real Madrid melawan Getafe. Dua lawan Barca dan Madrid itu sama-sama tim papan atas, peringkat 3 dan 5.


Namun mengingat mereka bermain di kandang, keduanya diprediksi bisa meraih tiga poin meski hanya menang tipis.

Setelah itu, Los Blancos tandang ke markas Athletic Bilbao, sementara Blaugrana menghadapi tuan rumah Villarreal.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

Nah, pada pekan ke-34 ini diprediksi akan ada tim yang terpeleset. Bahkan kemungkinan Barca dan Madrid sama-sama gagal menang.

Jadwal pertandingan pekan ke-33 dan 34 ini sendiri sempat dipersoalkan kubu El Real. Pasalnya, mereka menganggap Barca mendapat jeda (antara dua laga itu) lebih lama ketimbang Los Blancos.

Real Madrid mendapat waktu istirahat kurang dari tiga hari, sementara Barcelona sampai lima hari. Namun Zidane tidak mau mempersoalkan lebih jauh karena menganggap tidak mengubah apapun.