Jadwal Bola Hari Ini, 20 Juni: Bayern, Arsenal, Atletico dan Kembalinya Serie A

Ilustrasi jadwal siaran langsung bola hari ini.
Ilustrasi jadwal siaran langsung bola hari ini.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola akan kembali disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Sabtu (20/6/2020) hingga Minggu dini hari WIB, ada lanjutan Bundesliga, Premier League, La Liga dan pertandingan pertama Serie A di tengah pandemi Covid-19.

Yah, Serie A Italia musim 2019/20 kembali dilanjutkan malam ini setelah terhenti sekitar tiga bulan karena pandemi corona.

Adapun pertandingan pertama yang akan mengobati kerinduan fans Serie A adalah Parma yang akan tandang ke markas Torino. Setelah itu Verona menjamu Cagliari. Dua laga ini rencananya disiarkan langsung Bein Sports 2.

Sementara dari La Liga jornada 30, Espanyol yang tengah berjuang keluar dari zona merah akan menghadapi tim asal Valencia, Levante.

Kemudian Athletic Bilbao menghadapi Real Betis dan pada Minggu dini hari WIB, Atletico Madrid melawan klub milik Ronaldo Nazario, Real Valladolid.

Dari Premier League, malam ini Arsenal yang baru saja dibantai Manchester City akan melawat ke markas Brighton. Kemudian adal duel West Ham lawan Wolves, serta Bournemouth kontra Crystal Palace.

Meski Bundesliga sudah dipastikan juaranya, Bayern Munich, tapi persaingan tim lain untuk menempati posisi maksimal di akhir musim tetap menarik.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini