Jelang Spurs vs MU, Rolls Royce Pogba Diamankan Polisi, Gara-gara Ini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengendarai mobil Rolls Royce.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengendarai mobil Rolls Royce.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United, Paul Pogba jelang duel kontra Tottenham Hotspur. Mobil mewah Pogba, Rolls Royce tipe Wraith Black Badge disita polisi, Kamis (18/6/2020) malam kemarin.


Pogba yang tengah bersiap menjalani laga comeback setelah didera cedera panjang, kala United tandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, malah mendapat masalah di luar lapangan.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu kena tilang. Mobil seharga Rp25 miliar miliknya diamankan polisi.

Dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, Rolls Royce Pogba terpaksa ditarik polisi karena masih menggunakan nomor pelat Prancis.


Pemenang Piala Dunia itu dihentikan polisi di dekat Bandara Manchester pada Kamis malam karena mengendarai Wraith Black Badge yang ilegal di M56.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Peraturan di Inggris menyatakan bahwa mobil asing yang berada di Inggris selama lebih dari enam bulan harus terdaftar dengan DVLA dan dilengkapi dengan pelat UK.

Tetapi pemilik yang tinggal di Inggris harus mendaftarkan mobil mereka dalam waktu dua minggu setelah membawanya masuk negeri Ratu Elizabeth itu.

“Kami melihat mobil melewati kami di jalan raya karena benar-benar menonjol, tetapi kami tidak tahu siapa yang ada di dalamnya,” kata seorang saksi mata dilansir The Sun.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop