Ragu dengan Bayern, Agen Perisic Jajakan Kliennya ke Inggris

Winger Bayern Muenchen, Ivan Perisic.
Winger Bayern Muenchen, Ivan Perisic.

POJOKSATU.id, MUNICH – Masa depan winger Inter Milan yang dipinjam Bayern Munich, Ivan Perisic masih belum jelas. The Bavarian masih meminta waktu sebelum memutuskan apakah akan mengaktifkan opsi tebus sebesar 20 juta euro atau tidak.


Melihat sikap Bayern yang tidak jelas soal komitmennya dengan Perisic, agen sang pemain mulai menyiapkan rencana B.

Winger asal Kroasia itu dijajakan ke klub Premier League Inggris. Salah satunya Tottenham Hotspur.


Laporan dari FCInterNews.it, Bayern Munchen sudah menegaskan dampak keuangan yang mereka rasakan karena efek dari pandemi virus corona. Hal itu membuat klub harus membuat perhitungan yang matang soal siapa pemain pinjaman yang akan dipermanenkan.

Perisic masuk hitungan. Tapi raksasa Bundesliga tampaknya masih butuh waktu lebih lama sebelum membuat keputusan akhir.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

Bahkan sempat muncul wacana kalau Bayern bakal mengajukan proposal perpanjangan masa pinjaman untuk Perisic untuk satu musim lagi. Namun tawaran itu dipastikan akan ditolak kubu Nerazzurri karena mereka butuh uang tunai untuk belanja pemain baru.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Winger Inter Milan yang dipinjamkan ke Bayern Munich, Ivan Perisic.

Proposal untuk mempermanenkan Perisic di angka 10 juta euro pun ditolak karena Inter hanya menginginkan minimal 15 juta euro untuk sayap Kroasia ini.

Proses pembicaraan yang masih berlarut-larut ini yang menginisiasi agen sang pemain untuk mempersiapkan rencana cadangan.

Agen Perisic dikabarkan menjalin pembicaraan dengan Tottenham Hotspur yang mana pelatih Jose Mourinho siap menerimanya dengan tangan terbuka. Sosok yang juga sudah menginginkan tanda tangannya sejak masih membesut Manchester United.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)