Antonio Conte Nilai Inter Milan Lebih Layak ke Final

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, damir skomina, barcelona va inter milan, inter milan vs juventus
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Inter Milan gagal melaju ke final Coppa Italia usai bermain imbang 1-1 di leg kedua, Minggu (14/6) dini hari WIB.


Pelatih Antonio Conte tampaknya kecewa dengan hasil ini. Sebab menurutnya, Inter lebih layak ke final daripada Napoli.

Conte menuturkan para pemainnya bermain lebih baik sepanjang pertandingan. Hal ini diawali Christian Eriksen yang sukses menjebol gawang Napoli yang dikawal David Ospina saat laga baru berjalan tiga menit.

“Selama laga leg kedua, aku yakin kita pantas mencapai Final. Saya hanya memiliki sedikit kritikan para pemain malam ini, karena ini adalah sepakbola agresif yang ingin saya lihat, berusaha mendominasi permainan,” katanya dilansir Football Italia.


“Kami menciptakan banyak peluang dan mungkin bisa lebih taktis di depan gawang, tetapi David Ospina melakukan beberapa penyelamatan yang memukau dan menentukan,” sambungnya.

Namun nyatanya, Inter harus merelakan tiket final ke Napoli setelah Dries Mertens menyamakan kedudukan di menit ke-41.

Terkait hal ini, Conte pun menilai para pemainnya kurang fokus. “Itu adalah kesalahan, kami tidak cukup fokus pada saat itu dan kami membayar mahal,” ujarnya.

“Setidaknya gol itu menunjukkan kepada kita bahwa kejadian sekecil mungkin akan jadi pembeda pada pertandingan seperti ini dan ini membantu kita untuk tumbuh,” tandasnya.

Sementara itu, di partai final pekan depan, Napoli akan menghadapi Juventus, yang sebelumnya menyingkirkan AC Milan.

(zul/pojoksatu)