Zidane Pastikan Hazard dan Asensio Siap Bermain Lawan Eibar

zinedine zidane, real madrid, copa del rey
Mantan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Marca)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Zinedine Zidane memastikan Eden Hazard dan Marco Asensio siap bermain membela Real Madrid lawan Eibar, Senin (15/6).


Diketahui, keduanya diprediksi absen lama karena mengalami cedera. Hazard cedera pada pergelangan kaki, sedangkan Asensio bermasalah pada ligamen lutut.

Namun, penangguhan kompetisi akibat pandemi Covid-19, memiliki sisi positif bagi Madrid. Kedua pemain tersebut dinyatakan pulih dan siap bermain.


“Mereka akan bersama kami. Mereka tersedia dan ini adalah kabar baik,” katanya dalam konferensi pers virtual, dilansir Marca.

Sayangnya, lanjut Zidane, mereka harus kehilangan Luka Jovic. Pelatih asal Perancis ini pun berharap sang pemain bisa kembali sebelum musim berakhir.

“Berita buruknya adalah tentang (Luka) Jovic. Itu adalah hal yang buruk karena dia akan absen untuk sementara waktu. Saya tidak tahu berapa lama. Ini adalah berita buruk dan kita akan melihat apakah dia bisa kembali sebelum musim berakhir,” jelasnya.

Sebelumnya, Zidane menegaskan pihaknya siap melakoni 11 laga sisa La Liga musim ini.

“Para pemain saya tahu apa yang harus dimainkan dalam pertandingan sisa. Yang penting adalah persiapan dan kami mempersiapkan dengan sangat baik,” ujarnya.

“Kami siap dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan dan sekarang kami harus membuktikannya. Kami beruntung bermain lagi. Kami telah bekerja sangat baik secara fisik. Kami siap untuk memulai kembali. Kami tertinggal dua poin dan kami memiliki 11 final tersisa. Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan gelar ini,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)