Kontra Eibar, Real Madrid Kehilangan Sejumlah Pemain

Lucas Vazquez
Lucas Vazquez - Penyerang sayap Real Madrid (football5star.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Madrid memberikan kabar kurang menyenangkan jelang lawan Eibar pada laga pertama La Liga Spanyol pasca ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, Senin (15/6) dini hari WIB.


Tim asuhan Zinedine Zidane dipastikan tidak akan diperkuat Lucas Vazquez yang menderita kejang otot.

Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu memastikan tidak akan diperkuat Mariano Diaz, Luka Jovic dan Nacho yang juga masuk ke ruang perawatan.

Dilansir Marca, terlepas dari cedera, Vazquez tetap menjadi bagian penting dari rencana Zidane untuk sisa musim ini. Namun, ia harus menghadapi persaingan yang kuat dengan pemain seperti Eden Hazard, Gareth Bale dan Marco Asensio yang bersiap untuk kembali.


Sementara Karim Benzema siap titik fokus serangan Madrid, dan lini tengah Zidane dibangun di sekitar Isco, tetapi situasi dengan Bale, Hazard dan Asensio tetap tidak pasti.

Fokus Benahi Fisik dan Taktik

Pelatih Zinedine Zidane fokus membenahi masalah fisik dan taktik pada sesi latihan jelang menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6) nanti.

Zidane juga dilaporkan telah menyelenggarakan beberapa pertandingan kecil, termasuk di Di Stefano untuk mensimulasikan pertandingan melawan Eibar sebanyak mungkin.

Sejauh ini, Zidane mengumumkan siapa saja anggota timnya yang akan bermain pada pertandingan tersebut. Ia akan memutuskannya setalah dua sesi latihan lagi.

Namun begitu, pelatih asal Perancis ini menyambut kembalinya Hazard dan Asensio, yang dinilai bisa jadi dua tambahan besar bagi skuad Madrid.

(zul/pojoksatu)