Jelang Lawan Milan, Maurizio Sarri Waspadai Hasil Tidak Normal

maurizio sarri
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Sky Sports)

POJOKSATU.id, TURIN – Sepak bola Italia akan kembali bergulir nanti malam. Diawali dengan duel leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus kontra AC Milan, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.


Jelang pertandingan di Allianz Stadium Turin itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku tidak bisa memprediksi hasil yang akan diraih anak asuhnya.

Maklum mereka baru bermain kembali setelah tiga bulan tanpa pertandingan karena pandemi Virus Corona.


Juventus yang menahan imbang Milan 1-1 pada leg pertama, lebih diunggulkan pada laga ini. Si Nyonya Tua bahkan difavoritkan keluar sebagai kampiun untuk merintis jalan menuju treble winner musim ini.

Pertandingan AC Milan vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) berakhir imbang. (Football Italia)

Pertandingan nanti malam seharusnya dimainkan pada 4 Maret lalu tetapi ditunda oleh pemerintah kota Turin pada pemberitahuan 24 jam ketika virus mulai menyebar.

Seluruh pertandingan kompetitif Italia ditangguhkan sama sekali satu minggu kemudian. Sejak itu, selama tiga bulan pemain tidak berlatih seperti biasa (latihan sendiri di rumah) dan tentu tanpa pertandingan.

Hal itu yang membuat Sarri mengklaim bahwa timnya akan menghadapi pertandingan yang tidak bisa diprediksi dalam situasi tidak normal dan mungkin saja hasilnya juga akan demikian.

“Tidak ada staf saat ini yang tahu di mana persiapannya karena kami mengalami gangguan yang tidak normal,” katanya, seraya menambahkan bahwa penghentian kompetisi itu benar-benar berbeda dengan libur akhir musim biasa.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop