Saul Niguez Umumkan ‘Klub Baru’, Fans Man United Kena Prank

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

POJOKSATU.id, MADRID – Saul Niguez akhirnya mengkonfirmasi ‘klub baru’ yang sejak tiga hari lalu sudah mengabarkan akan mengumumkannya Rabu (3/6/2020) hari ini. Klub baru yang dimaksud adalah Club Costa City.


Pengumuman ini sekaligus mengakhiri kegembiraan fans Manchester United yang mungkin harap-harap cemas sejak tiga hari lalu.

Pasalnya, sejak gelandang Atletico Madrid membuat kicauan di twitter bahwa ia akan mengumumkan klub baru, banyak yang menerka ia akan pindah ke klub baru. Dan Manchester United adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan gelandang 25 tahun itu.

Mantan bek United, Rio Ferdinand, meningkatkan spekulasi setelah mendesak klub untuk merekrut Saul pada bulan April, menanggapi tweet Saul dengan emoji mata yang berubah-ubah dan membuat para penggemar menjadi gila.


Faktanya, klub baru yang baru saja diumumkan Saul adalah klub sepak bola baru di Elche, bukan pengumuman pindah dari Wanda Metropolitano.

Saul mengumumkan di media sosial bahwa ia dan saudaranya Aaron telah membuat tim sepak bola baru bernama Club Costa City, yang berbasis di Elche. Tim ini merupakan kompilasi lebih dari 30 tim dan lebih dari 500 pemain dari semua kategori (berusia antara 4 dan 18 tahun) di kota Elche.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

‪THERE IS A NEW TEAM IN THE CITY @clubcostacity ‬ ‪? www.clubcostacity.com ‬

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saul Ñiguez (@saulniguez) pada

Fans MU mungkin akan gigit jari dengan pengumuman Saul tersebut, bahkan merasa kena prank. Tapi faktanya, Saul memang tidak akan meninggalkan Atletico Madrid.

Saul menandatangani kontrak sembilan tahun di Atletico pada 2017 dan diyakini memiliki klausul pembelian lebih dari 130 juta pound (Rp2,3 triliun).

(fat/pojoksatu)