Rumor Transfer Paul Pogba: PSG Siap Salip Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.id, PARIS – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bakal meramaikan perburuan Paul Pogba pada jendela transfer mendatang. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, PSG berpeluang menyalip Real Madrid.


Laporan media di Prancis, Paul Pogba diyakini cukup terbuka untuk pindah ke PSG. Apalagi jika Real Madrid gagal mengajukan penawaran yang masuk akal bagi Manchester United.

Di tengah keraguan tentang masa depannya di Old Trafford – yang kontraknya berakhir pada 2021 – sebagaimana laporan Le10Sport, Senin (1/6/2020), dikutip Pojoksatu.id dari ESPN, bahwa PSG akan masuk dalam parsaingan mengejar tanda tangan Pogba.

Laporan itu mengatakan pemenang Piala Dunia sedang mencari awal baru setelah Premier League kembali bergulir pertengahan bulan ini. Ia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya untuk meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer.


Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

Namun mengingat belum ada perpanjangan kontrak baru, rumor hengkang semakin menguat. Situasi ini coba dimanfaatkan PSG dan Real Madrid.

Los Blancos sendri sudah sangat lama dikaitkan dengan transfer Paul Pogba, tapi belum ada tawaran yang bisa berujung kesepakatan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah menawarkan United hingga empat pemainnya untuk ditukar dengan Pogba. Dua pemain yang paling mungkin masuk dalam kesepakatan adalah Martin Odegaard dan James Rodriguez.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)