Demi Paul Pogba, Real Madrid Tawarkan Empat Pemain ke Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Madrid terus berupaya untuk merekrut Paul Pogba. Kabar terbaru, mereka siap menawarkan empat pemain kepada Manchester United.


Penawaran sejumlah pemain sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran disinyalir untuk menghindari menawarkan sejumlah besar uang untuk Pogba.

Mengutip laporan BBC dari The Sun, keempat pemain tersebut adalah Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez dan Brahim Diaz.

Namun, United diprediksi tidak akan tergoda oleh tawaran tersebut. Pasalnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk mengintegrasikan Pogba ke tim utama setelah absen karena cedera.


Pogba belum memulai pertandingan sejak September, tetapi ia dilaporkan sudah kembali bugar dan siap bermain ketika Liga Inggris yang dijadwalkan pada bulan Juni kembali bergulir.

Solskjaer sangat senang dengan prospek menempatkan Pogba bersama Fernandes. Pasangan ini pun telah berlatih bersama minggu ini.

Kini, United memiliki potensi untuk membentuk trio lini tengah yang dinamis bersama Fred, Scot McTominay atau Nemanja Matic.

Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Manchester United, tetapi ada opsi bagi klub untuk memperpanjangnya satu tahun lagi, yang tampaknya semakin mungkin.

Dengan klub-klub di seluruh dunia yang kekurangan uang, dan kesepakatan pertukaran Real Madrid tidak terlalu menarik, Pogba tampak lebih cenderung bertahan daripada pergi.

(zul/pojoksatu)