Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Penggemar, Ini Kata Jordan Henderson

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jordan Henderson merasa akan semangat aneh mengangkat trofi Liga Inggris tanpa penggemar.


The Reds memang berpeluang besar untuk menjadi juara musim 2019/2020. Mereka ada di puncak klasemen dan hanya membutuhkan dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak 1990.

Namun, Henderson ogah bicara banyak soal hal tersebut. Menurutnya, yang terpenting saat ini liga kembali bergulir dan The Red memastikan meraih gelar juara.

“Tentu saja akan terasa berbeda karena jika Anda memenangkan trofi dan menerimanya tanpa ada penggemar di sana, itu akan sangat aneh,” katanya dilansir BBC.


“Ini masih belum berakhir. Kami masih memiliki tugas yang harus dilakukan dan kami masih perlu tampil pada level tinggi sampai musim berakhir karena kami ingin menyelesaikannya sekuat yang kami bisa untuk memastikan itu adalah musim yang penuh.

“Setelah itu, apakah kami memenangkannya atau apa pun, maka (menerima) trofi dan para penggemar tidak ada di sana, Anda hanya harus menghadapinya ketika itu terjadi. Semoga gelar juara itu terjadi. Kami masih dalam posisi yang sangat baik.

“Itu berarti kami telah memenangkan Liga Premier dan kami semua akan sangat bahagia tetapi kemudian kami dapat melihat ke masa depan – dan setiap kali para penggemar diizinkan kembali ke stadion, saya yakin kami akan memiliki semacam perayaan bersama,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)