Merampok Pakai Topeng Mohamed Salah, Begini Nasib 4 Pria Ini

Topeng Mohamed Salah.
Topeng Mohamed Salah.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mohamed Salah adalah atlet pujaan bangsa Mesir. Penyerang Liverpool itu mengharumkan nama negaranya dengan menjadi pemain kelas dunia. Musim lalu, ia membantu The Reds menjuarai Liga Champions.


Tapi kesohoran nama Mohamed Salah ini malah disalahgunakan oleh kawanan perampok di Mesir. Mereka beraksi di sebuah sambil menggunakan topeng Mohamed Salah.

Untungnya polisi bergerak cepat dan berhasil menangkan empat kawanan perampok itu.

Dikutip POjoksatu.id dari Goal Internasional, Selasa (19/5/2020), sebuah geng bersenjata yang terdiri atas empat orang ditangkap ketika mencoba merampok sebuah toko di Jalan Hassanein Heikal, di lingkungan Kota Nasr di ibukota Mesir.


Empat perampok bersenjata api dan menggunakan topeng Mohamed Salah ditangkap polisi.
Empat perampok bersenjata api dan menggunakan topeng Mohamed Salah ditangkap polisi.

Keempat perampok menutupi wajah mereka menggunakan topeng penyerang Liverpool, yang merupakan bintang besar di negara asalnya.

Kelompok perampok itu mencoba melarikan diri setelah mengetahui kehadiran petugas keamanan di lokasi kejadian, tetapi akhirnya ditangkap.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

Mohamed Salah adalah bintang olahraga domestik terbesar Mesir, dan pemain kunci untuk tim nasional dengan 41 gol dalam 67 pertandingan untuk negaranya.

Namanya meroket sejak pindah ke Liverpool pada 2017, dan ia baru-baru ini menjadi berita menyusul komentar dari mantan pelatih tim nasional.

Mo Salah sendiri sering dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub terbesar di Eropa. Termasuk pasangan Clasico dari Madrid dan Barcelona yang sering dilaporkan tertarik dengan layanannya.

Salah sendiri baru-baru ini menertawakan klaim bahwa ia mungkin akan keluar dari Anfield, saat Liverpool berusaha untuk mendapatkan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)