Harry Kane Ambil Sisi Positif Liga Inggris Dihentikan

Jose Mourinho berbicara kepada Harry Kane ketika memimpin latihan perdana sebagai manajer Tottenham Hotspur, Rabu (20/11/2019). ft/daily mail
Jose Mourinho berbicara kepada Harry Kane ketika memimpin latihan perdana sebagai manajer Tottenham Hotspur, Rabu (20/11/2019). ft/daily mail

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku mengambil sisi positif dari keputusan Liga Inggris dihentikan sementara karena pandemi Covid-19.


Diketahui, sebelum kebijakan tersebut diberlakukan, Kane mesti absen karena cedera hamstring parah. Kondisinya itu membuatnya diprediksi tidak bermain hingga musim 2019/20 berakhir.

Meski ada wacana kembali menggelar Juni, namun hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Liga Inggris kembali digelar.


Hal ini jadi berkah bagi Kane. Ia dinyatakan pulih lebih cepat dan mengaku siap bermain jika kompetisi kembali dilanjutkan.

“Saya tidak akan memiliki banyak pertandingan seperti yang saya inginkan atau pelatihan sebanyak yang saya inginkan untuk benar-benar mencapai level tertinggi saya,” katanya seperti dilansir BBC.

“Saya mencoba untuk mengambil sisi positif. Periode ini memberi saya kesempatan untuk lebih cepat pulih.

“Sebelum lockdown, saya berada di tahap di mana saya cukup banyak melakukan segalanya kecuali berlatih dengan tim.

“Minggu lalu, saya bisa melakukan latihan satu lawan satu dengan satu pelatih di lapangan. Ini adalah kasus mendapatkan perasaan itu kembali dan melakukan banyak pelatihan individu dan finishing.”

(zul/pojoksatu)