Pacar Baru Neuer, Anika Bissel Mirip Banget Mantan Istrinya, Langsung Diperkenalkan ke Orang Tua

Manuel Neuer ketika masih bersama Nina (kiri). Pacar baru Neuer, Anika Bissel (kanan).
Manuel Neuer ketika masih bersama Nina (kiri). Pacar baru Neuer, Anika Bissel (kanan).

POJOKSATU.id, MUNICH – Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer tengah kasmaran. Kiper veteran yang menyandang status duda empat bulan lalu kini punya pacar anyar. Anika Bissel, baru 19 tahun dan langsung diperkenalkan ke orang tuanya.


Penjaga gawang 34 tahun itu diketahui berpisah dengan istrinya, Nina empat bulan yang lalu.

Tetapi sekarang, Manuel Neuer sudah punya pacar baru. Anika Bissel, gadis belia yang menempuh pendidikan manajemen mode di Munich, dan juga bermain untuk tim bola tangan, Kuties.

Sekadar diketahui, Neuer menikahi Nina (27) pada tahun 2017 lalu. Tetapi biduk rumah tangga Neuer dan Nina hanya seumur jagung, tak lama setelah menikah Neuer sudah meninggalkan rumahnya di Muncih untuk kembali ke Berlin.


jerman vs prancis, liga negara uefa, liga negara eropa, liga negara, jerman, prancis
Manuel Neuer – Kiper Bayern Munchen. (pinterest.com)

Majalah terlaris di Jerman, Bunte, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, melaporkan bahwa Anika memiliki apartemen sendiri, tetapi saat ini memutuskan tinggal serumah dengan sang kekasih baru di properti mewah milik Neuer.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

Menariknya, sepintas melihat penampilan Anika sangat mirip dengan Nina, mantan istri Neuer. Mulai bentuk wajahnya, mata, rambut pirang hingga postur tubuhnya.

Neuer dikatakan sangat menyukai pacar barunya itu bahkan sudah memperkenalkannya pada ibunya, Marita.

Seperti Anika, saudaranya, Christopher, juga bermain bola tangan, mewakili HC Erlangen di liga top Jerman, dengan kedua saudara kandung beroperasi di sayap kiri.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Neuer dikabarkan bakal hengkang ke Chelsea yang mempertimbangkan langkah ambisius untuk kiper, yang telah memenangkan sejumlah penghargaan bersama klub dan negaranya.

Mantan bintang Schalke bergabung dengan Bayern pada 2011, sejak itu ia telah memenangkan Liga Champions dan tujuh gelar Bundesliga bersama raksasa Bavaria.

Ia juga sudah mencatat 92 caps bersama Der Panzer dan menjadi bintang kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)