Paul Pogba Bahagia di Manchester United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Matteo Darmian mengatakan mantan rekannya, Paul Pogba bahagia di Manchester United dan tidak berniat untuk hengkang.


“Apakah aku melihat Pogba tidak senang atau rela pergi? Tidak, saya sejujurnya tidak melihatnya sedih atau tidak bahagia,” katanya dilansir Football Italia.

“Justru sebaliknya, karena selama saya berada di Manchester, Paul benar-benar senang dengan keputusannya untuk kembali ke sana. Dia benar-benar peduli dengan melakukan yang baik di Manchester United,” sambungnya.

Lebih lanjut, Darmian pun menyinggung soal performa Pogba yang kerap mendapat banyak kritik karena dinilai tidak maksimal.


Menurutnya, Pogba terbebani ekspektasi akibat harganya yang tinggi. Padahal, ia menilai Pogba selalu berupaya memberikan yang terbaik.

“Paul adalah teman saya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Pertama-tama: kita berbicara tentang seorang juara sejati di sini, seorang pemain bola yang hebat, tetapi bahkan mereka dapat memiliki beberapa periode ketika mereka tidak melakukannya dengan baik (seperti yang mereka inginkan),” paparnya.

“Masalah sebenarnya dengan Pogba di United, saya pikir, adalah harga yang dibayarkan klub kepadanya dan itu mengkondisikan cara orang memandangnya.

“Ada banyak kritik yang tidak dapat dibenarkan terhadap Pogba, misalnya bahwa dia tidak bekerja cukup keras, tetapi dia selalu memberikan yang terbaik, saya dapat meyakinkan Anda, di setiap sesi pelatihan.

“Menurut pendapat saya, penampilannya bagus dalam beberapa tahun terakhir, mereka membicarakannya terlalu negatif (di Inggris),” tandasnya.

(zul/pojoksatu)