Sudah 6 Minggu Paulo Dybala Mengidap Covid-19, Ini Hasil Tes Terbaru

Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.
Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

POJOKSATU.id, TURIN – Bintang Juventus, Paulo Dybala tercatat sudah enam minggu terinfeksi Virus Corona. Dalam rentang waktu itu, ia sudah menjalani tes Covid-19 sebanyak empat kali.

Dan hasil tes terbaru menyebutkan bahwa tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus itu masih mengidap Covid-19.

Paulo Dybala mengonfirmasi pada 21 Maret bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatini telah terinfeksi COVID-19 setelah tes positif pertamanya untuk penyakit tersebut.

Menurut program Spanyol El Chiringuito, Dybala telah menjalani total empat tes dalam enam minggu sebagai hasil dari diagnosa awalnya. Adapun hasil tes terbarunya adalah masih positif.

Pemain internasional Argentina baru-baru ini menceritakan bagaimana perjuangannya menghadapi penyakit mematikan ini. Ia kesulitan bernafas, batuk dan demam.

Dalam pembaruan yang sama ia mengklaim bahwa ia dan pacarnya merasa jauh lebih baik, tetapi tampaknya pemain depan itu masih harus berjuang menghilangkan penyakitnya.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

“Untungnya [kita] jauh lebih baik, hari ini kita tidak memiliki gejala,” kata Dybala, dikutip Pojoksatu.id dari Mirror.

“Saya memiliki gejala yang lebih kuat, saya cepat lelah, ketika saya ingin berlatih, saya kehabisan nafas setelah lima menit. Di sana kami melihat ada sesuatu yang tidak beres dan melalui tes yang dilakukan klub kami diberitahu bahwa kami positif.”

“Dari sana kami memiliki lebih banyak gejala, seperti batuk, tubuh lelah dan ketika kami tidur saya merasa sangat kedinginan, tetapi dari klub mereka mengatakan kepada kami bahwa kami akan baik-baik saja sehingga kami harus tenang.”

Dybala adalah salah satu dari tiga pemain Juve yang mengidap virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Tim Serie A, termasuk Juventus, dijadwalkan kembali ke pelatihan pada Senin, 4 Mei.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)