Radja Nainggolan dan Ivan Perisic Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.
Gelandang sekaligus kapten Cagliari, Radja Nainggolan.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Radja Nainggolan dan Ivan Perisic dilaporkan memiliki peluang kembali ke Inter Milan setelah masa pinjaman di Cagliari dan Bayern Munchen.


La Gazzetta dello Sport mengklaim, Antonio Conte tidak sepenuhnya menolak untuk memberikan para pemain ini kesempatan lagi, setelah memutuskan musim panas lalu bahwa mereka tidak cocok dengan proyek taktisnya.

Dengan kedatangan Christian Eriksen pada bulan Januari, beberapa penyesuaian harus dilakukan, dan Conte siap untuk mempertimbangkan menggunakan Nainggolan dan Perisic.

Nainggolan sebenarnya merasa nyaman di Cagliari, tetapi klub diprediksi tidak sanggup memenuhi biaya transfer atau gajinya ke depan.


Adapun Perisic, yang menyumbang lima gol dan delapan assist dalam 22 penampilan kompetitif untuk Bayern, tidak memiliki jaminan bahwa raksasa Bundesliga itu akan mengambil opsi pembelian 20 juta euro.

Dalam laporan tersebut juga disampaikan, kondisi berbeda untuk kepulangan Mauro Icardi. Inter disebutkan tidak berniat memboyongnya kembali ke San Siro.

(zul/pojoksatu)