David Beckham Akui Gantung Sepatu Gara-gara Dipermalukan Messi

Lionel Messi dan David Beckham.
Lionel Messi dan David Beckham.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham mengungkapkan ada pengaruh Lionel Messi di balik keputusannya gantung sepatu memaksanya masuk ke masa pensiun


David Beckham mengungkapkan dia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola setelah bermain melawan bintang Barcelona Lionel Messi.

Beckham mengakhiri karirnya yang terkenal setelah setengah musim membela raksasa Prancis Paris Saint-Germain pada 2013.

Dia bermain di Liga Champions melawan Barcelona dan keputusan gantung sepatu Beckham muncul setelah dirinya ‘dipermalukan’ Messi dalam pertandingan itu.


“Saya mungkin memutuskan untuk pensiun ketika Messi berlari melewati saya,” kata mantan kapten Inggris itu di Yahoo Sports.

“Bermain di MLS pada 2012 dan memenangkan kejuaraan di sana dan kemudian datang ke PSG dan memenangkan liga Prancis di sini, itu cara yang baik untuk keluar.”

PSG tersingkir dari Liga Champions tahun itu oleh raksasa Catalan, tetapi Beckham mengakui dia masih menikmati penampilan terakhirnya dari sepakbola Eropa.

“Kami di depan. [Messi] datang dan Barcelona mencetak gol,” jelasnya per The Sun.

“Terlepas dari usia saya, saya menikmati bermain dan tim bagus di kedua pertandingan. Kami melakukan hal-hal yang bisa dibanggakan. Kami tidak kalah dengan mereka.”

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop