Beckham Bicara Kans Boyong Messi atau Ronaldo ke Inter Miami

david beckham, inter miami, mls
Pemilik sekaligus Presiden Inter Miami FC, David Beckham. (Thenational)

“Saya sangat mengagumi mereka sebagai atlet, jika kita bisa membawa para pemain itu, maka itu pasti akan sangat hebat,” kata Beckham.


Khusus soal Messi, Beckham ternyata punya cerita tersendiri di balik keputusannya gantung sepatu.

David Beckham mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola setelah bermain melawan bintang Barcelona Lionel Messi.

Beckham mengakhiri karirnya yang terkenal setelah setengah musim membela raksasa Prancis Paris Saint-Germain pada 2013.


Dia bermain di Liga Champions melawan Barcelona dan keputusan gantung sepatu Beckham muncul setelah dirinya ‘dipermalukan’ Messi dalam pertandingan itu.

Lionel Messi dan David Beckham.
Lionel Messi dan David Beckham.

“Saya mungkin memutuskan untuk pensiun ketika Messi berlari melewati saya,” kata mantan kapten Inggris itu di Yahoo Sports.

“Bermain di MLS pada 2012 dan memenangkan kejuaraan di sana dan kemudian datang ke PSG dan memenangkan liga Prancis di sini, itu cara yang baik untuk keluar.”

PSG tersingkir dari Liga Champions tahun itu oleh raksasa Catalan, tetapi Beckham mengakui dia masih menikmati penampilan terakhirnya dari sepakbola Eropa.

“Kami di depan. [Messi] datang dan Barcelona mencetak gol,” jelasnya per The Sun.

“Terlepas dari usia saya, saya menikmati bermain dan tim bagus di kedua pertandingan. Kami melakukan hal-hal yang bisa dibanggakan. Kami tidak kalah dengan mereka.”

Beckham sebelumnya hanya bermain melawan Messi selama tahun-tahun awalnya di tim Barcelona, sebelum meninggalkan Real Madrid untuk LA Galaxy pada 2007.

Pria berusia 44 tahun itu sekarang kembali ke Amerika dan menjadi pemilik Inter Miami FC.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)