Ini Hal Pertama yang Bakal Dilakukan Thibaut Courtois Saat Aturan Karantina Dicabut

kiper real madrid, thibaut courtois
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Thibaut Courtois mengungkapkan hal yang paling ingin dilakukannya saat pemerintah Spanyol memutuskan untuk mencabut aturan karantina.


Kiper Real Madrid ini mengaku ingin pergi ke Valdebebas, tempat latihan klub. Selama menjalani karantina, Courtois harus menjalani latihan mandiri.

“Hal pertama yang akan saya lakukan ketika saya bisa meninggalkan (rumah) adalah pergi ke Valdebebas (tempat latihan Real Madrid) untuk berlatih bersama tim dan bermain olahraga,” katanya sebagaimana dilansir dari Marca.

Namun saat ini, Courtois mengingatkan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan menjaga kesehatan.


“Saya berharap untuk itu (latihan), walaupun kita harus menunggu lampu hijau pemerintah. Segera kita akan dapat menikmati hidup, tetapi kita harus sehat. Kita harus sangat berhati-hati ketika keluar, kita harus melindungi diri dengan baik dan mencuci tangan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Courtois mengungkapkan sosok yang membuatnya ingin menjadi kiper. Mereka adalah Iker Casillas dan Edwin van der Sar.

“Ketika Iker (Casillas) mulai bermain untuk Real Madrid, saya menonton pertandingannya dan menjadi penjaga gawang karena dia,” ucapnya.

“Saya suka melihatnya, dan saya mencintai Real Madrid. Ketika pada usia 14, saya menilai bahwa saya sangat tinggi dan kurus, saya banyak mengikuti Van der Sar karena dia lebih dekat dengan gaya saya,” tandasnya.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(zul/pojoksatu)