Bukan MU, Harry Kane Diprediksi Bakal ke Real Madrid atau Barcelona

harry kane
Harry Kane

POJOKSATU.id, JAKARTA – Harry Kane diprediksi bakal gabung ke Real Madrid atau Barcelona jika meninggalkan Tottenham Hotspur.


Hal ini diungkapkan mantan bos Spurs Harry Redknapp. Diakuinya, ada banyak klub yang berminat untuk memboyong Kane.

Namun, kata Redknapp, Spurs kemungkinan hanya akan menjual untuk tawaran yang menggiurkan.


“Apakah Real Madrid atau Barcelona masuk, ia mungkin akan menyukai langkah seperti itu suatu hari nanti,” Redknapp kepada TalkSport sebagaimana dilansir Marca.

“Tetapi saat ini dia milik Tottenham, dan kecuali (pelatih kepala) Jose Mourinho dan (ketua) Daniel Levy memutuskan untuk menguangkan jika itu tawaran gila dan membangun kembali tim dengan uang itu, atau Jose berkata ‘Saya punya tiga pemain di sini kita bisa menandatangani dan membangun tim yang lebih baik’, (jika tidak) maka saya yakin dia akan tinggal di Tottenham,” sambungnya.

Lebih lanjut, Redknapp mengatakan, Kane sangat cocok untuk Manchester United. Namun, menurutnya, saat ini Setan Merah tidak lebih baik dari Tottenham. Sehingga peluangnya tipis.

“Dia akan sangat cocok untuk Manchester United, dia akan sangat cocok untuk tim mana pun. Tetapi Manchester United saat ini tidak lebih baik daripada Tottenham. Saya tidak akan mengatakan ada banyak di antara mereka, kedua tim berusaha masuk ke empat besar,” tandasnya.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(zul/pojoksatu)