Tolong Jangan Jual Harry Kane ke MU!

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan bomber andalannya, Harry Kane.
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan bomber andalannya, Harry Kane.

POJOKSATU.id, LONDON – Rencana transfer bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane kini jadi sorotan. Penyerang Timnas Inggris itu diyakini akan hengkang musim panas mendatang. Sejumlah klub sangat tertarik, terutama Manchester United.


Menjual Harry Kane yang selama ini jadi ikon klub pasti akan jadi keputusan sulit bagi manajemen Spurs. Tapi krisis keuangan karena pandemi Virus Corona tampaknya akan membuat jalan Kane hengkang menjadi lebih terbuka.

Dan hal itu disadari betul penyerang sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Namun ia secara pribadi mengaku tidak ingin tandemnya di lini depan itu hengkang.


Dikutip Pojoksatu.id dari Express, Lucas Moura memohon kepada petinggi Tottenham untuk menolak tawaran potensial untuk Harry Kane musim panas ini.

Manchester United dan Real Madrid keduanya dikatakan tertarik untuk mengontrak kapten Inggris, yang dilaporkan terbuka untuk pergi.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui tidak akan bertahan di klub jika dia yakin tidak ada peluang mereka memenangkan trofi.

Kane masih belum memenangkan trofi profesional pertamanya, yang sudah sangat dekat dengan Liga Champions tahun lalu, kalah dari Liverpool di final.

Dan United dikatakan bersedia membayar untuk mengontraknya musim panas ini, karena mereka tertarik untuk menandatangani pemain tengah baru di jendela transfer mendatang.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop