Demi Ferran Torres, Borussia Dortmund Siapkan 40 Juta Euro

Ferran Torres resmi gabung Manchester City dari Valencia.
Ferran Torres resmi gabung Manchester City dari Valencia.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Borussia Dortmund dilaporkan bersedia menghabiskan 40 juta euro atau sekitar Rp 691 miliar, untuk mendatangkan Ferran Torres pada bursa transfer musim panas ini.


Diketahui, menurut laporan Marca, Torres memiliki klausul rilis 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun dalam kontraknya di Valencia.

Namun, masalah keuangan, terlebih di masa pandemi virus corona ini, bisa membuat Valencia terpaksa menjual Torres lebih murah.


Jika ingin mendapat untung dari kepindahan Torres, Valencia mungkin perlu membiarkannya pergi di musim panas untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Diketahui, Dortmund adalah tim pertama yang membuat minat mereka diketahui oleh tim LaLiga Santander.

Kedatangan pemain berusia 20 tahun itu diharapkan bisa menggantikan Jadon Sancho yang terus dikabarkan bakal meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat ini.

Meski peluang terbuka lantaran Torres dikabarkan menolak tawaran pembaruan kontrak dengan Valencia, Dortmund tidak sendirian.

Klub liga Jerman ini harus menyingkirkan Manchester United, Liverpool, Juventus, Real Madrid dan Barcelona yang juga mengincar Torres.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(zul/pojoksatu)