Negosiasi Kontrak Alot, Manuel Neuer Bikin Bayern Munich Kesal

jerman vs prancis, liga negara uefa, liga negara eropa, liga negara, jerman, prancis
Manuel Neuer - Kiper Bayern Munchen. (pinterest.com)

POJOKSATU.id, MUNICH – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich mulai kesal dengan Manuel Neuer. Pasalnya tuntutan kiper veteran itu dalam negoasiasi kontraknya, tidak sepadan dengan usianya.


Kontrak Neuer di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2021, dan Neuer dilaporkan menuntut perpanjangan kontrak hingga lima tahun atau sampai 2025.

Namun, Bayern enggan menawarkan pemain internasional Jerman kontrak sepanjang itu karena usianya, sudah memasuki angka 34 tahun.

Apalagi Bayern Muncih akan memiliki kiper muda, 23 tahun pada diri Alexander Nubel yang akan bergabung dengan raksasa Bavaria dari Schalke musim panas ini.


Laporan Bild, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari Sportmole, Bayern kesal dengan tuntutan Neuer dan juara Bundesliga berharap negosiasi kontrak lebih antara kedua pihak mengingat sejarah mereka.

Pemain 34 tahun ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, setelah pemain nomor satu Kepa Arrizabalaga saat ini berjuang untuk tampil konsisten musim ini.

Neuer telah membuat 374 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi sejak 2011, memenangkan tujuh gelar Bundesliga dan satu Liga Champions.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(fat/pojoksatu)