Cerita Paulo Dybala Saat Gabung Juventus : Saya Tidak Ingin ke Tempat Lain

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paulo Dybala berbagi cerita soal pengalamannya bergabung dengan Juventus pada 2015 lalu.

Diakui Dybala, ketika itu dirinya menerima tawaran dari banyak klub. Meski terbuka pada siapa pun, ia tidak juga memutuskan ‘ya’ atau ‘tidak’.

Pasalnya, ia masih menanti tawaran dari Juventus. Dybala percaya cepat atau lambat, Si Nyonya Tua bakal menawarinya kontrak.

“Saya ingat hari itu seolah-olah kemarin. Saya di rumah di Palermo bersama ibu saya dan yang lainnya. Kami berbicara tentang apa yang bisa terjadi, tim yang bisa saya pilih, sudah ada banyak klub, pelatih dan yang lainnya menghubungi, tetapi saya tidak akan menutup pintu pada siapa pun, atau mengatakan ya atau tidak, karena saya merasa bahwa cepat atau lambat telepon akan datang dari Juve,” ungkapnya seperti dilansir dari Football Italia.

Keinginan Dybala pun terwujud. Dikatakan, setelah dapat tawaran dari Juventus, pemain berusia 26 tahun itu menegaskan tidak ingin pergi ke tempat lain.

“Suatu hari, setelah makan siang, agen saya menelepon dan berkata dalam satu jam, Anda akan menerima panggilan telepon dari direktur Juventus. Saya berbicara dengan Fabio (Paratici) dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa saya bergabung dengan Juventus,” ujarnya.

“Setelah aku meletakkan telepon, aku berlari ke ibuku, aku memeluknya dan berkata aku tidak ingin pergi ke tempat lain,” tandasnya.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(jpc/pojoksatu)