Langgar Karantina, Bayern Munich Denda Boateng, Padahal Demi Ini

Jerome Boateng - Bek Bayern Munchen (fcbayern.com)
Jerome Boateng - Bek Bayern Munchen (fcbayern.com)

POJOKSATU.id, MUNCIH – Bayern Munich menjatuhkan denda kepada salah satu bek andalannya, Jerome Boateng karena meninggalkan kota tanpa izin. Tindakan tersebut melanggar aturan ketat karantina yang diberlakukan karena wabah Virus Corona.


Kabarnya, pemain 31 tahun itu meninggalkan kota untuk mengunjungi putranya yang mengalami kecelakaan di jalan pada pada Selasa (31/3/2020) lalu.

“Bek Bayern Jerome Boateng meninggalkan Munich kemarin tanpa izin dari klub,” kata juara Jerman itu dalam sebuah pernyataan.

“Boateng telah melanggar pedoman yang dikeluarkan oleh klub karena terlalu jauh dari rumahnya.”


“Pedoman ini mengatur perilaku para pemain FC Bayern dalam situasi saat ini sejalan dengan arahan pemerintah tentang pembatasan pergerakan dan rekomendasi dari otoritas kesehatan.”

Bayern Munich tidak merinci jumlah denda yang dijatuhkan kepada Boateng. Namun denda tersebut langsung disumbangkan ke rumah sakit setempat.

“Saya tahu pasti salah karena tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi pada saat itu, saya hanya memikirkan putra saya,” kata Boateng kepada media ternama Jerman, Bild.

“Dia tidak dalam kesehatan yang baik. Jika seorang anak memanggil ayahnya, maka tentu saja aku akan pergi, kapan pun itu,” pungkasnya.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(fat/pojoksatu)