Cristiano Ronaldo Terlihat Sombong, di Kampung Messi Anda Dibenci

Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.
Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

POJOKSATU.id, TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menceritakan tentang sosok Cristiano Ronaldo yang disebutnya berebda dari kelihatannya.

Bahkan menurut Dybala, di negaranya, Argentina, Ronaldo adalah sosok yang dibenci karena terlihat sombong dari cara jalannya dan penampilannya.

Dikutip Pojoksatu.id dari Standard, Paulo Dybala mengatakan kepada Cristiano Ronaldo bahwa rakyat Argentina, tanah air Lionel Messi, membenci penyerang Portugis itu.

Ronaldo dan Messi merupakan dua pesepakbola yang terus menerus bersaing jadi pemain terbaik dunia, lebih dari satu dekade terakhir. Messi sedikit lebih unggul sekarang dengan enam koleksi Ballon d’Or, unggul satu gelar dari sang rival.

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo, ballon d'or

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Dybala adalah rekan setim internasional Messi dan telah menjalin persahabatan dengan Ronaldo sejak kedatangannya di Juventus pada tahun 2018.

Dybala yang pertengahan bulan Maret lalu divonis positif terinfeksi Virus Corona dengan sopan memberi tahu mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tentang bagaimana penilaian orang-orang di negaranya.

“Saya berkata kepadanya: Cristiano, di Argentina, kami membencimu karena sosok Anda, karena bagaimana Anda, bagaimana cara Anda berjalan,” kata Dybala dalam sebuah wawancara online dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFE).

Namun diakui Dybala bahwa penilaian orang-orang itu keliru. Sebab Ronaldo adalah sosok yang menyenangkan.

“Yang benar adalah, kamu mengejutkanku karena aku menemukan kamu berbeda.”

Dybala didiagnosis mengidap Covid-19 pada bulan Maret tetapi baru-baru ini mengatakan dirinya sudah pulih dengan baik setelah periode isolasi diri.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(fat/pojoksatu)