Bantu Ringankan Beban Klub, Pemain Cagliari Rela Tidak Digaji

Para pemain Cagliari saat merayakan gol Radja Nainggolan ke gawang Inter Milan.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bantu meringankan beban keuangan klub yang mengalami krisis akibat pandemi corona, para pemain dan staf klub Serie A Cagliari rela tidak digaji.


Hal ini disampaikan Presiden Cagliari Tommaso Giulini. Dikatanya, semua karyawan klub bersedia tidak digaji sebulan.

“Saya beritahukan rasa tanggung jawaban yang besar, semua karyawan kami dan tidak hanya pemain sudah menerima tak dibayar satu bulan,” katanya dalam wawancara dengan stasiun televisi Sardinia, Videolina kemarin.

“Itu adalah bahasa tubuh dari tanggung jawab besar yang membuat kami bisa membatasi kerugian. Seandainya kompetisi tidak dibuka lagi maka kita lihat saja nanti apa yang terjadi pada beberapa pekan ke depan, untuk saat ini kami hanya bisa berterima kasih kepada mereka yang menyampaikan gestur ini,” sambungnya.


Seperti diketahui, Sabtu pekan lalu Juventus menyatakan pemain-pemainnya sepakat menerima pengurangan gaji dari Maret sampai Juni untuk klub ini melalui krisis.

Inter Milan juga dilaporkan hampir menyepakati pemangkasan gaji pemain, sedangkan Fiorentina dan Torino sudah bersiap dengan skenario batalnya musim ini.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(jpc/pojoksatu)