Sesaat Lagi… Derby Milan dalam Perebutan Trofeo Berlusconi

derby della madonnina, milan vs inter
Milan vs Inter Milan
Fredy Guarin merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan, Senin (14/9/2015) lalu di ajang Serie A.
Fredy Guarin merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan, Senin (14/9/2015) lalu di ajang Serie A.

POJOKSATU.id, MILAN – AC Milan dan Inter Milan yang absen di kompetisi Eropa musim ini mengisi tengah pekan dengan menggelar laga persahabatan. Milan akan menghadapi tim sekota Inter dalam ajang Trofeo Luigi Berlusconi, Rabu (21/10/2015) malam WIB, sesaat lagi.

Dikutip dari situs resmi Inter Milan, laga persahabatan ini akan berlangsung di San Siro pada pukul 18:00 CEST (23:00 WIB) dan disponsori oleh Emirates, yang menjadi sponsor jersey AC Milan dalam lima musim terakhir. Sekaligus menandai ulang tahun mereka yang ke-30 dalam pertandingan tersebut. Untuk merayakan momen itu, Emirates berhak menentukan siapa peraih penghargaan man of the match.

AC Milan memutuskan untuk mendedikasikan penyelenggaraan Trofi Berlusconi musim ini kepada Expo Milano 2015, dimana laga ini diadakan tepat pada penutupan pameran tersebut. Rossoneri kemudian mengundang Inter untuk berpartisipasi dalam derby Milan yang spesial untuk merayakan akhir dari Universal Exposition 2015.

Tentu ini akan menjadi event spesial bagi fans di Milan, dan seluruh fans di seluruh dunia yang bisa menikmati derby internasional yang sebenarnya, berkat keterlibatan di Expo 2015.


Pada laga resmi, Serie A pertengahan September lalu, Derby Milan dimenangi Inter Milan dengan skor tipis 1-0 berkat gol Fredy Guarin.
(int/fat)

Baca juga:
Begadang Lagi..Berikut Jadwal bola malam ini
Klasemen Sementara dan Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
Coutinho Dilarang Pindah ke Barcelona Karena…