Jelang Final Piala Presiden: Persib Siapkan Algojo Penalti

Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman menilai calon lawannya di final Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC berpotensi memberikan perlawanan alot. Bahkan tidak menutup kemungkinan juara bakal ditentukan lewat adu tos-tosan.

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya adu penalti pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Persib Bandung mulai menyiapkan pemain yang akan ditunjuk sebagai algojo penalti.

“Termasuk itu (penendang penalti) saya pantau terus, dengan begitu sudah terlihat siapa yang bagus. Masih ada satu kali lagi latihan besok,” kata Jajang Nurjaman usai memimpin latihan, di lapangan Sesko Ad, Bandung, Rabu (14/10).

Menurut pria yang akrab disapa Janur, sampai H-4 laga final para
penggawanya masih memperlihatkan antusias tinggi menyambut laga pamungkas turnamen yang diprakarsai Mahaka Sport and Entertainment itu.


“Sejauh ini anak-anak menunjukkan semangat dan antusias yang tinggi. Antusias itu yang penting. Kita harus jaga itu,” ucapnya.

Pada latihan yang digelar pagi hari tadi, winger Persib, Tantan yang masih dalam proses pemulihan kondisi fisik usai dibekap cedera, kembali mengalami cedera ringan.

“Tantan tadi sudah cukup menggembirakan tapi barusan ada kerasa lagi. Masih ada dua hari lagi, tapi mungkin agak berat untuk diturunkan,” ungkapnya.
(pojokbandung/fat)

Berita terkait:

Final Piala Presiden: Tandingi Bobotoh, Ribuan S-Man Bakal Serbu GBK
Final Piala Presiden: Walau Bertaruh Nyawa, Bobotoh Siap Birukan GBK
Trauma Insiden 2013, Janur Berharap Pengamanan Ekstra Ketat